Bersyukur dan Ikhlas.. Jika Seseorang memikirkan apa yang bisa Dia lakukan tanpa memikirkan apa yang bisa Dia dapatkan...

Rabu, 21 September 2011

Free Download Game Angry Birds Rio Untuk Windows (Promo)

Angry_Birds

Bagi pencinta game mungkin Angry Birds tidak asing buat sobat. Game yang awalnya ngetop di iPad dan iPhone lalu kemudian berkembang lagi untuk Gadget dengan Sistem OS yang berbeda seperti Palm, Mac, Symbian^3, Windows bahkan ke PSP ini merupakan hasil besutannya Rovio Mobile dan sekarang Angry Birds hadir dengan label Angry Birds Rio hasil dari perpaduan film Rio buatan 20th Century Fox.

Nah sekarang IntelAppUp lagi berpromosi dengan memberikan secara gratis Angry Birds Rio ini untuk sobat. Jika Sobat sebelumnya pernah melewatkan game Angry Birds versi sebelumnya yang pernah ditawarkan oleh IntelAppUp, nah sekarang jangan sampai terlewatkan lagi. perlu juga diketahui bahwa game ini di bandrol dengan harga $ 4,99 tapi  sekarang  dapat sobat peroleh secara Legal, Full Aktivasi dan yang pasti Asli bukan bajakan ..Oh ya... Angry Birds Rio ini khusus untuk PC / Desktop yang beroperasikan Windows.

Untuk bisa mendapatkan aplikasi tersebut, ada yang harus sobat lakukan tapi gampang kok dan sebelumnya sobat harus ke http://www.appup.com/applications/promo-angrybirdsrio. langkah-langkahnya  :
  • Download Intel AppUpSM center
  • Klik appup-center-desktopon your desktop.
  • Klik Sign In.
  • Klik Get One Here (di Box pesan Selamat Datang).
  • Buat account dan ikuti petunjuknya.
  • Double-klik appup-center-desktopdan cek di My Apps tab for your free app!
Atau Alternatif link lainnya buat Angry Birds Rio Desktop PC coba di sini

Angry Birds (Old) untuk Android coba disini

Angry Birds Rio untuk Android coba disini

Semoga bermanfaat... (NajwaShabira)

Postingan Terkait Lainnya :