Bersyukur dan Ikhlas.. Jika Seseorang memikirkan apa yang bisa Dia lakukan tanpa memikirkan apa yang bisa Dia dapatkan...

Senin, 14 Maret 2011

BootZilla - Free Bootable CD untuk Performance dan memperbaiki PC

JBootZilla adalah Aplikasi gratis, yg mudah digunakan sebagai cd bootable untuk para teknisi komputer dan pengguna tingkat lanjut, dalam halnya untuk menghapus virus atau nge tes kondisi hardware tanpa harus boot ke windows secara normal

Toolkit ini menyediakan beberapa software under windows dengan tips-tips umum sehingga mudah untuk menggunakannya dan sangat berguna disaat komputer kamu kacau karena virus, malware atau masalah hardware.


Software yang termasuk dalam Paket diantaranya :
  1. AIM Ad Hack v5.52 Kamu dapat secara efektif menghilangkan semua iklan dari AIM v6.x
  2. Belarc Advisor Free Utility, Utility yang dapat mengkatalog seluruh sistem ke dalam sebuah file HTML tunggal. Bisa ambil banyak info dan nomor seri/kunci.
  3. CCleaner 2.03 Utility gratis untuk membersihkan file-file sementara (Temp.). Juga sebagai pembersih Registry.
  4. ERuNT/NTRegOpt Registry Backup dan Restore untuk Windows NT/2000/2003/XP/Vista
  5. Firefox 2.0.0.x Free, Alternatif web browser
  6. Java Runtime 1.6u3 Update an Java Runtime Environment untuk Windows
  7. KLCodec Pack v3.6.2 Codec pack untuk mendengarkan audio dan video
  8. Microsoft Installer Cleanup Utility, Utility gratis untuk benerin kerusakan MSI installasi
  9. Prime95 Free burn-in Utility dirancang untuk mengetes CPU dan menguji RAM.
  10. PCI FileRecovery Free File Recovery utility
  11. DVD Decrypter Free DVD Ripping tool. Burning functionality superceeded by ImgBurn.
  12. ImgBurn Free CD/DVD/BluRay/HD-DVD burning software. Highly Recommended.
  13. Unlocker Utility yang dapat membuka file yang sedang digunakan, serta mengganti nama / menghapus / memindahkan mereka.
  14. Victoria for Windows Utility bratis utk mengetes hardisk. melaporkan SMART data, dan meng remap gagal sektor. Highly recommended.
  15. Anti-Malware Tools
  16. AIMFix Simple Instant-Messenger virus removal tool. Detects several different variants of viruses and rootkits. Highly Recommended.
  17. Combofix Free utility that detects several different variants of malware, viruses, and rootkits. Highly recommeneded.
  18. NOD32 AntiVirus 3.0 Trial 30-Day Antivirus untuk Windows. HIGHLY Recommended.
  19. HijackThis 2.01 Utilitas gratis yang dirancang untuk memungkinkan pembacaan startup yg tersembunyi, highly recommended.
  20. RogueRemover Utilitas Gratis yang dapat mendeteksi dan menghapus program nakal spyware dan jejak di registri. Highly Recommended.
  21. RogueRemover Gunakan ini untuk menginstal RogueRemover ke sistem anda.
  22. Spybot Search Destroy v1.5.1.18 Beta Alat yang dapat memindai dan menghapus ribuan ancaman spyware. Bisa juga sbg sistem imunisasi terhadap lebih dari 100-ribu ancaman.
  23. Spybot Definitions Update, Update untuk Spybot
  24. Spybot Search Destroy SFX Don't want to install Spybot? Run this fully updated SFX.
  25. VundoFix Anti trojan
  26. Runnable Utilities
  27. ATF-Cleaner Utility yg dirancang untuk menghapus file-file sementara dari sistem.
  28. FAB's AutoBackup Utilitas gratis yang dirancang untuk membackup dan mengembalikan profil pengguna dan semua data di bawah profil pengguna. Highly Recomended.
  29. CCleaner SFX Versi Portable, aplikasi yg dirancang untuk menghapus file sampah sementara. Juga menawarkan registry cleaner.
  30. CPU-Z Utility yg dirancang untuk mendeteksi CPU saat ini, dan berbagai aspek sistem. Dapat mendeteksi frekuensi cpu / memori. Highly Recommended.
  31. Dial-a-Fix Utilitas yang menawarkan fungsi beberapa perbaikan untuk Windows-internal. Dapat mendeteksi dan menghapus kebijakan lokal, serta beberapa alat lainnya. Highly Recommended.
  32. Drive Dismounter Script, dirancang untuk dismount drive NTFS atau volume dari sistem Windows XP. Untuk digunakan hanya Teknisi.
  33. ERUNT Emergency Registry Backup Utility. Recommended.
  34. EZPCFix Utilitas gratis yang dirancang untuk membaca dan menulis pendaftar remote off dari hard drive. Dapat juga digunakan untuk memulihkan kunci registri yang rusak. Recommended.
  35. FSOptimizer Mengoptimalkan boot file untuk mempercepat waktu boot. Highly Recommended.
  36. HostsXpert Utilitas gratis yang dirancang untuk mengelola file HOSTS. Dapat juga digunakan untuk mengembalikan file default HOSTS atau mengimpor file HOSTS dari internet. Highly Recommended.
  37. JKDefrag GUI Free disk defragment program, berdasarkan JkDefrag, dengan GUI. Penawaran customizabilty dari proses defragmentasi. Highly Recommended.
  38. KeyFinder Free program serial-number retriever.
  39. LSPFix Utilitas gratis yg dirancang untuk memungkinkan akses ke Layered Service Provider dalam registri, dapat mendeteksi pengaturan yang tidak tepat dan menghapus nya.
  40. McAfee Product Removal Tool Official McAfee Removal tool designed to remove all McAfee security products.
  41. Norton Removal Tool Official Norton-branded product removal tool. Recommended.
  42. PC-Decrapifier Utilitas gratis yang dirancang untuk mendeteksi dan menghapus sampah pra-instal pada Dell dan lainnya OEM Sistem. Sangat disarankan. Teknisi harus membeli lisensi.
  43. RegScanner Utilitas gratis yang dirancang untuk mencari melalui registri. Bisa juga membuat file penghapusan registry.
  44. Silent Runners SFX VBS script dirancang untuk menemukan semua aplikasi di startup Windows. Dapat mendeteksi aplikasi yang tersembunyi juga. Log file diletakkan di%% Temp / 7z *. tmp folder.
  45. System Information Viewer Utility dirancang untuk segera dan efisien menampilkan semua informasi tentang suatu sistem.
  46. System Info for Windows dapat menampilkan rahasia seperti password dan kunci jaringan.
  47. StartUpLite Free utility yang dapat mendeteksi dan meminta kepada user beberapa program di startup yang tidak diperlukan baik menonaktifkan, menghapus, atau mengabaikan pilihan itu auto-memilih sebagai un-diperlukan. Highly recommended.
  48. Sysinternals Teknisi Tools Suite
  49. AutoRuns - Utilitas gratis yang dirancang untuk memungkinkan melihat dan menghapus otomatis menjalankan aplikasi pada boot sistem, termasuk jasa dan driver.
  50. Process Explorer - Utilitas gratis yang dirancang untuk mendeteksi dan menunjukkan aplikasi yg berjalan pada sistem..
  51. RootkitRevealer - Utilitas gratis yang dirancang untuk mendeteksi dan menunjukkan rootkit yg ditemukan pada sistem.
  52. TCPView - Utilitas gratis untuk memantau TCP / IP koneksi in/out dari mesin lokal.
  53. SysVolInfoUnlock Script yang dirancang untuk mengunlock Volume Sistem Informasi (System Restore) folder pada huruf drive-input pengguna. Hanya bekerja pada XP Pro.
  54. Undead Pixel Utility dirancang untuk menguji monitor LCD.
  55. UnknownDevices Utility dirancang untuk mendeteksi dan melaporkan driver yg hilang. Membantu mencari driver di internet untuk driver yang tepat.
  56. Unstoppable Copier Utilitas Gratis yang dirancang untuk menyalin file dari media (hard drive, drive jaringan, dan media optik saja)
  57. ViewpointKiller Gratis utilitas yang dirancang untuk mendeteksi dan menghapus viewpoint dari sistem.
  58. WinsockFix Utility yg dirancang untuk melakukan pengembalian TCP / IP Windows yg stack ke pengaturan standar.
  59. ZonedOut Utility yg didesain untuk mendeteksi dan memanage settingan internet.

Postingan Terkait Lainnya :



0 komentar: