Bersyukur dan Ikhlas.. Jika Seseorang memikirkan apa yang bisa Dia lakukan tanpa memikirkan apa yang bisa Dia dapatkan...

Rabu, 27 Juli 2011

Jasa Pembuatan Website

Mau bikin website, situs atau web desain ngga usah bingung .. atau takut mahal dan takut bingung buat nge handle nya ..Kami siap melayani dan membantu Anda .. Kami melayani jasa pembuatan website yang berkualitas dengan harga murah akan tetapi selalu tetap memperhatikan desain website agar tetap menarik dan profesional serta memberikan kemudahan dalam pengaturan navigasi, sehingga pengunjung akan lebih tertarik untuk mengeksplorasi web dan mendapatkan informasi baik itu data, jasa atau barang yang Anda tawarkan kepada pengunjung.
Selain itu kami juga merancang website yang SEO Friendly yang didesain agar mudah terindex oleh Google, Yahoo maupun Bing. Hal ini sangat penting untuk kepentingan pemasaran suatu Situs atau Website, sehingga Calon pelanggan maupun publik yang sedang melakukan pencarian di search engine dengan keyword tertentu akan menemukan situs Anda dan kemudian berkunjung ke situs Anda.

Di luar negeri saja, banyak perusahaan yang rela mengeluarkan sampai Ribuan dollar hanya untuk mengoptimalisasi Website mereka. Karena mereka sangat sadar, betapa penting nya SEO  itu.

Nah disini Kami menawarkan kepada Anda layanan jasa pembuatan Website dana akan selalu mendampingi Anda sampai Anda benar-benar bisa berjalan sendiri mengelola Website Anda. Setiap pesanan Website, Anda akan mendapatkan keuntungan berupa :
  • Gratis Web Hosting dan Domain selama 1 tahun (Hosting Linux, disk 15x25=375MB atau Hosting Linux, disk 250MB, Spanel)
  • Gratis promosi ke search engine (SEO)
  • Gratis konsultasi seputar Website Anda
  • Kami akan selalu Men support Anda dan akan menjadikan Link semua website yang telah kami garap ke dalam Website, Blog kami, Sehingga akan mudah dan cepat dikenal serta dikunjungi oleh sebagian para anggota, calon pelanggan dan pengunjung website.
Kami menerima pembuatan website seperti dibawah ini :
  • Website e-commerce atau Toko Online
  • Website Organisasi atau Sekolah
  • Website Umum/Personal
Dibawah Ini ada beberapa contoh Website yang telah kami buat sebagai sample :
Untuk Info Lebih Lanjut Hubungi : 081380520823 atau ke Shabira.Studio

Postingan Terkait Lainnya :