Bersyukur dan Ikhlas.. Jika Seseorang memikirkan apa yang bisa Dia lakukan tanpa memikirkan apa yang bisa Dia dapatkan...

Kamis, 08 September 2011

Masakan Dan Makanan Melayu Pontianak di Kedai-ZZ

Kedai-ZZ
Bagi para pecinta wisata kuliner dan perantau yang berasal dari Kalimantan Barat (Pontianak) yang tinggal di pulau Jawa atau sekitar Jabodetabek mungkin Anda sangat merindukan makanan Pontianak atau masakan melayu Pontianak, yang mungkin agak sulit di dapat di pulau Jawa ini.

Sekarang kerinduan Anda akan makanan khas pontianak akan dapat terpenuhi dengan hadirnya Kedai-ZZ yang berlokasi di daerah Pondok Gede Bekasi. Kedai-ZZ ini yang menyediakan aneka macam menu masakan atau makanan melayu khas kota Pontianak  yang mungkin tidak asing bagi Anda yang pernah merasakannya seperti :

Makanan Melayu Pontianak:

  1. Bubur Pedas
  2. Pecri Nanas / Pacri Nanas
  3. Nasi Lemak
  4. Kwetiau Goreng Sapi
  5. Nasi Kebuli (+ Kambing)
  6. Dll

Kue - Kue Khas Pontianak :

  • Bingke berendam
  • Tart Susu
  • Lapis Belacan
  • Lapis Legit
  • Lepat Lau
  • Dll
Aneka Minuman seperti, Es Jeruk Pontianak, Es Lidah Buaya, Es Shanghai, Es Sari Kacang Hijau

Bagi Anda yang ingin menghadirkan menu masakan atau makanan melayu khas pontianak ini di rumah Anda untuk menjadi santapan yang mengiringi acara Anda di rumah, Kedai-ZZ siap melayani Anda, Anda tinggal Hubungi :

Ny. Zaharah

081380836021 atau (021) 8472545

Kedai-ZZ beralamat di
Jl.Raya Kodau (Area Parkir RM.Padang Jam Gadang) Tol Jorr - Jatiwarna






View Restoran Jam Gadang in a larger map

Dan bagi para pencinta kuliner dan ingin merasakan cita rasa yang khas dan pastinya berbeda tidak ada salahnya untuk mencoba merasakan masakan atau makanan melayu khas pontianak ini ...

Najwashabira

Postingan Terkait Lainnya :