Bersyukur dan Ikhlas.. Jika Seseorang memikirkan apa yang bisa Dia lakukan tanpa memikirkan apa yang bisa Dia dapatkan...

Minggu, 13 November 2011

Reset Password Win XP, Vista dan Win 7

reset_password
Tidak bisa Login Windows, Password lupa… jangan panik.. dan buru-buru install ulang Windows Kamu.. semua bisa diatasi dengan Offline NT Password.

Offline NT Password adalah sebuah utility untuk me-reset password Windows NT 3.5, XP, Vista sampai Windows 7, termasuk juga Windows Server (2003 dan 2008) dari berbagai tingkat level user (Administrator, User ataupun Guest) untuk account lokal (bukan jaringan). Jadi jika Kamu tidak bisa masuk atau Login ke komputer Kamu, utility ini akan sangat membantu sekali dengan cara mereset password lama atau dengan membuat password baru. Dan utility ini juga kadang dipakai untuk tujuan-tujuan tertentu, tapi perlu diingat utility ini hanya bisa mengubah password untuk account local bukan jaringan.

Jadi Kamu jangan buru-buru untuk menginstall ulang windows, kalau permasalahan tidak bisa login tersebut dapat diatasi dengan Offline NT Password.

Cara kerja utility ini adalah dengan memodifikasi file ‘sam’ (informasi password yang ter-crypted) yang ada di C:\windows \ system32 \ config . yang tidak gampang untuk di utak-atik. Untuk menjalankan utility ini kamu harus booting via CD atau USB Flashdisk yang sebelumnya sudah kamu masukkan utility Offline NT Password.

Panduan nya ada disini 
Download Release terbaru Offline NT Password versi 110511 (11/05/2011
Boot Via USB (Panduannya, baca file readme.txt)

Semoga Bermanfaat .. NajwaShabira

Postingan Terkait Lainnya :